IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Logitech G910 Orion Spark: Keyboard Mekanik untuk Dihubungkan ke Smartphone

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Post : 51
Join : 18.09.14

PostSubyek: Logitech G910 Orion Spark: Keyboard Mekanik untuk Dihubungkan ke Smartphone   20th September 2014, 11:58 am

Tren keyboard mekanik nampaknya terus meningkat dengan semakin banyaknya keyboard mekanik dari berbagai merk yang menyerbu pasaran. Logitech juga ikut meramaikan dengan memperkenalkan keyboard mekanik terbarunya untuk gaming. Keunikannya, Logitech G910 Orion Spark ini menawarkan fungsi ekstra untuk dihubungkan ke smartphone.

Dengan bantuan aplikasi Logitech Arx Control, maka smartphone pengguna bisa disulap menjadi layar kedua. Itulah trik Logitech untuk menggantikan panel status yang menampilkan informasi mengenai performa sistem. Menggunakan aplikasi yang tersedia di platform Android dan iOS ini, Anda juga dapat mengendalikan pemutaran musik dan sebagainya. G910 Orion Spark juga telah dilengkapi dudukan khusus untuk menaruh smartphone di keyboard.

Jika kebanyakan keyboard mekanik menggunakan switch Cherry MX, maka Logitech menggunakan switch Romer-G mechanical yang diklaim akurat dan memiliki respon lebih cepat. Tombol-tombolnya juga dirancang agar memiliki durabilitas tinggi dengan ketahanan 70 juta kali tekanan. Logitech juga menambahkan 9 tombol makro yang bisa disetel sesuai kebutuhan. Tombol makronya ini mendukung hingga 27 perintah dari tiga profil yang diaplikasikan pada setiap tombol.

Lampu backlit dengan sistem RGB juga diberikan. Uniknya, pengguna dapat mengombinasikan pilihan warna berbeda pada setiap tombolnya dari palet warna RGB yang memiliki 16.8 juta palet warna. Jadi kesalahan menekan tombol saat bermain di dalam kegelapan akan lebih jarang terjadi.

Logitech G910 Orion Spark akan tersedia untuk pasar Amerika dan Eropa bulan November 2014 dengan harga US$180 atau sekitar Rp2.160.000.



Sumber:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://genit.forumid.net
Intel_Core_i7
Newbie
avatar

Post : 13
Join : 27.09.14

PostSubyek: Re: Logitech G910 Orion Spark: Keyboard Mekanik untuk Dihubungkan ke Smartphone   28th September 2014, 11:20 am

harganya lumayan juga... bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Logitech G910 Orion Spark: Keyboard Mekanik untuk Dihubungkan ke Smartphone
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Slip On + Dynojet Kit was cari mekanik untuk setting ninin
» Cari Info Mekanik & Bengkel yang Handal untuk Setting Mesin Si Ninin
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» [WTS] Knalpot Yoshimura R-77 Carbon Full System untuk ZX-10R, Salah beli gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GENIT :: Computer-
Navigasi: