IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Green Lake taman tenggelam untuk diving

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Administrator
Administrator
avatar

Post : 51
Join : 18.09.14

PostSubyek: Green Lake taman tenggelam untuk diving   6th October 2015, 3:56 am




Green Lake

Di negara Austria di Eropa ada sebuah keajaiban dunia. Keajaiban dunia itu adalah Green Lake, yaitu sebuah danau dengan taman asri di sekelilingnya. Saat musim panas, tamannya justru tenggelam dan menjadi tempat untuk diving.

Green Lake terletak pada sebuah desa yang bernama Tragoess, negara Bagian Styria. Dari pusat Kota Graz, untuk bisa sampai di danau hanya perlu melakukan perjalanan sejauh 2 jam naik mobil untuk tiba di danau yang persisnya ada di kaki Pegunungan Hochschwab.

Walaupun dikatakan danau sebenarnya ukurannya cukup kecil, karena hanya memiliki kedalaman sedalam 2 meter saja. Di sekitar danau ini, suasana taman yang hijau dan juga tenang sehingga cocok untuk tempat para traveler untuk beristirahat, sebelum mendaki Pegunungan Hochschwab yang bersalju.

Tertera jalan setapak rapi dan juga bangku-bangku kayu ada di tiap sudut tamannya. Tapi semua keindahan itu akan hilang pada musim panas, hanya terlihat pada musim dingin saja.

Pada saat musim panas datang maka salju dari pegunungan Hochschwab akan mencair sehingga mengisi air pada danau tersebut. Naiknya tidak tanggung-tanggung, sampai-sampai menenggelamkan taman yang ada di sekitarnya!

Jalanan setapak dan bangku-bangku kayu tidak terlihat lagi. Sehingga anda tidak dapat lagi bisa menikmati pemandangan tersebut dikarenakan tertutup oleh air. Inilah keunikan Green Lake, yang juga disebut sebagai taman bawah air.

Menariknya lagi, para traveler malahan menyelam di danau tersebut. Airnya yang berwarna hijau dan jernih serta bersih tanpa noda, siapapun yang melihat air seperti itu pasti merasa ingin berenang di sana, ditambah lagi di bawahnya terdapat sebuah taman.

Pada saat anda masuk dan tenggelam di Green Lake ini maka anda akan melihat sesuatu yang membuat anda menjadi terkesima. Bayangkan, bangku-bangku kayu, rerumputan hijau danalanan setapak terlihat dengan jelas. Taman yang tenggelam ini masih terlihat sangat utuh. Daya pandang di bawah airnya juga bagus.

Anda serasa sedang terbang di atas taman tersebut. Untuk menyelam di sana, anda harus mengenakan pakayan selam lengkap, dikarenakan pada musim panas tinggi air bisa mencapai puluhan meter.

Beberapa operator tur di Kota Graz seperti Edelweiss Tours dan Holiday Austria sudah menyiapakan sejumlah alat menyelam, dan juga penginapan dan lainnya, tentu saja anda harus membayar, harganya mulai dari 445 Euro atau sekitar Rp 6,5 juta untuk 3 hari 2 malam, dengan waktu yang diberikan untuk menjelajahi Desa Tragoess sekaligus diving di Green Lake. Taman yang tenggelam nan ajaib!




lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://genit.forumid.net
Intel_Core_i7
Newbie
avatar

Post : 13
Join : 27.09.14

PostSubyek: Re: Green Lake taman tenggelam untuk diving   15th November 2015, 5:26 am

pengen berenang disitu Min.... bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Green Lake taman tenggelam untuk diving
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::
» SEMPAKERS N250 GO TO BATUKARAS & GREEN CANYON TGL. 7-8 JULI 2012
» [ WTS ] Ninja 250 Green
» HOBBY DIVING

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GENIT :: Lounge-
Navigasi: